Bahas Masa Depan dengan  Erik Ten Hag 

Cristiano Ronaldo  Balik ke Kota Manchester, Jadi Bertahan atau Enggak

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Brighton, Rabu (16/2/2022) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Cristiano Ronaldo akhirnya berencana pulang ke kota Manchester. The Atheltic melaporkan perjalanan pulangnya itu diyakini untuk membahas masa depannya di Manchester United, bukan untuk segera berlatih dengan rekan-rekannya. Ronaldo sudah hampir satu bulan tidak bergabung dengan Manchester United. Pihak klub menyatakan bahwa mega bintangnya itu izin dengan alasan ada urusan keluarga. Namun, sejumlah laporan meyakini bukan itu alasan terkuat Ronaldo tidak hadir di masa pramusim. Ronaldo kabarnya ingin hengkang dari MU.Setelah beberapa minggu hanya dihantam spekulasi, Ronaldo akhirnya menjadwalkan tebang kembali ke Manchester. Kali ini, Ronaldo akan bertemu langsung dengan Erik Ten Hag terkait masa depannya.

Jurnalis David Ornstein melaporkan bahwa Ronaldo akan tiba di awal pekan ini. Sang mega bintang kabarnya akan tiba pada hari Senin waktu setempat.Namun, saat informasi ini dimuat, Inggris sudah memasuki waktu Senin malam. Itu berarti, Ronaldo akan datang tengah malam atau Selasa pagi waktu setempat.Kedatangannya nanti dipastikan akan membahas masa depannya di MU. Sejauh ini, Ronaldo telah menyatakan ingin keluar, tetapi MU dan Ten Hag berkeinginan mempertahankannya. Masih dari laporan yang sama, Ronaldo belum dipastikan berlatih. Jadi kedatangannya hanya untuk membahas masa depannya secara empat mata dengan Ten Hag.

Sebelumnya, Ten Hag mengabarkan kepada media bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Ronaldo. Namun, seluruh komunikasi itu dilakukan melalui telepon. Lagipula, skuad United saat ini masih belum berada di Inggris. Setelah menyelesaikan serangkaian tur pramusim di Australia, Jadon Sancho dkk akan terbang ke Oslo, Norwegia.Di sana, MU akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Laga dijadwalkan berlangsung Sabtu (30/7) petang WIB. Walaupun demikian, kembalinya Ronaldo ke Manchester diyakini sebagai tanda positif. Sejumlah sumber terpercaya Ornstein mengabarkan bahwa sang pemain akan bertahan lebih lama.Kendati demikian, belum ada kejelasan soal hal tersebut. Namun, kembalinya Ronaldo ke Manchester membuka peluangnya bermain di laga pramusim terakhir Manchester United.MU dijadwalkan bertemu Rayo Vallecano pada Minggu (31/7) di Old Trafford.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar